Tanda Tanya "Going The Extra Miles"

Aku masih mempertanyakannya. "Siapa aku?". Semakin aku mencoba untuk mencari jawabannya, semakin aku tak menemukanya. Aku ulangi perlahan kata-kata itu dan bertanya dalam hati. "Siapa aku?". Aku berharap secercah cahaya memberi penerang untuk menjawab pertanyaan mudah ini. Masih tidak kutemui jawabannya.

Aku pun beralih dengan pertanyaan lainnya. "Apa yang aku inginkan?". Haruskah aku menjawab dengan kata "Sesuatu!". Aku tidak yakin. Batinku menentangnya, benarkah itu yang aku inginkan selama ini? Aku saja tak mengenal diriku, bagaimana bisa aku tahu yang aku inginkan ketika aku tak mengenal diriku sendiri?

Tanda tanya besar kehidupan ini belum aku temukan. Tanda besar ini pasti akan aku jawab dengan kebulatan hatiku suatu saat nanti. Aku hanya perlu bersabar menunggu jawabannya. Aku menulis ini untuk menjawab Tanda tanya itu!

Aku adalah masa depanku nanti.
        

Categories:

Leave a Reply